Harga Sedot WC Surabaya Pusat Telp / WA: 0858-5961-6115

harga sedot wc surabaya

Harga Sedot WC Surabaya Pusat, halo selamat pagi siang sore malam semuanya, kami Jasa Sedot WC Surabaya Pusat datang menghampiri anda para warga kota Surabaya khususnya yang berada di wilayah Surabaya Pusat ini.

Untuk anda yang ingin memesan jasa kami, silahkan anda hubungi kami Harga Sedot WC Surabaya Pusat pada nomor berikut:

Telpon : +62 858 5961 6115 (Klik untuk langsung telpon)

(Klik untuk langsung Whatsapp)

Ayo hubungi kami sekarang juga dan dapatkan promonya!

Bila anda ingin tau mengenai berapa sih harga Sedot WC Surabaya Pusat yang kami tawarkan untuk anda? Nah berikut adalah sebagian besar dari jasa kami beserta harganya, dan jangan lupa kami menawarkan ini belum termasuk promo dan diskon dari kami loh..!

Harga Sedot WC Surabaya Pusat

1. Sedot WC / Tinja – Rp 65.000 / strip

Untuk anda yang ingin menyelesaikan masalah wc mampet atau sedot wc kami menyarankan anda memilih paket ini apabila anda hanya mempunyai satu kamar mandi / sefti tank yang tidak terlalu besar.

2. Sedot WC / Tinja – Rp 200.000 / kubik

Namun apabila anda mempunyai kamar mandi yang lebih banyak semisal lebih dari dua maka kami sedot  WC Surabaya Pusat menyarankan anda memilih paket ini, karena selain lebih besar kapasitasnya juga dapat mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

3. Sedot lumpur – Rp 200.000

Bagi anda yang mempunyai masalah terkait lumpur seperti selokan mampet ataupun bekas banjir yang menggenang di Kawasan anda. Tenang saja kami Jasa Sedot WC Surabaya Pusat juga dapat mengatasi masalah tersebut tanpa kendala.

4. Sedot Limbah – Rp 150.000 / strip

Untuk anda yang mempunyai industry yang terbilang sangat banyak atau anda yang berada di Kawasan yang dekat dengan industry dan anda amat terganggu dengan limbah yang di hasilkan, kami Jasa Sedot WC Surabaya Pusat bisa mengatasi masalah tersebut.

5. Sedot Limbah – Rp 300.000 / kubik

Bila terlalu banyak limbah yang harus di hilangkan maka kami menyarankan anda memilih yang paket per kubik karena selain lebih hemat juga tempat penyimpanan yang lebih luas jadi masalah anda akan cepat teratasi.

6. Limbah Catring – Rp 65.000 / strip

Bagi anda yang mempunyai took atau industry di bidang makanan menyarankan anda untuk memilih paket ini apabila anda terlalu keberatan dengan paket diatas. Jasa Sedot WC Surabaya Pusat selalu siap membantu.

7. Limbah Catring  – Rp 200.000 / Kubik

Namu bila anda merupakan jasa yang lebih besar kami sarankan anda pilih yang ini saja agar tidak membengkakan biaya anda. Dan juga kami menawarkan jasa kami dengan harga yang murah meriah.

8. Borongan Bersih – Nego

Ini adalah paket khusus dari kami yaitu paket Borongan bersih Sedot WC Surabaya Pusat, yang bertujuan untuk mempermudah para konsumen kami. Paket ini ditujukan bagi anda yang bingung terkait biaya dan permasalahan yang anda hadapi. Anda bisa menyelesaikan permasalahan anda dalam satu paket. Ini belum termasuk promo dan diskon loh!!!

Apa hanya ini jasanya?

Tentu tidak, kami juga mempunyai jasa yang lainnya juga loh yang tentunya dapat membantu anda menurut kami. Dan berikut adalah berbagai jasa yang kami tawarkan untuk anda dan semoga dapat membantu.

Daftar jasa Selain Sedot WC Surabaya Pusat:

  • Sedot WC / Tinja
  • Sedot Lumpur
  • Sedot Limbah
  • Limbah Catring
  • Pemasangan wastafel
  • Pemasangan WC / Klosed
  • Pembuatan sefty tank
  • Atasi saluran mampet
  • Dan yang lain – lain

Gimana menurut anda cukup banyak bukan dan tentunya ini dapatmembantu permasalahan anda dengan cepat dan harga yang hemat pula. Ini merupakan wujud dari perhatian kami kepada

Apa ini hanya di Surabaya Pusat saja?

Wilayah Layanan Sedot WC Surabaya Pusat

Tentu tidak karena Jasa Sedot WC Surabaya Pusat juga ada kok di wilayah lainnya, mulai dari utara, Timur, pusat, selatan, dan yang lainnya di seluruh kota Surabaya. Untuk anda yang ingin memesan anda dapat pesan layanan Sedot WC Surabaya Pusat Kapanpun dan dimanapun di kota Surabaya ini meskipun pesannya mau pagi, siang, sore, atau malam; kami selalu siap membantu anda.

Langkah Menangani WC Tersumbat

Ada cara-cara alami yang dapat dipakai untuk menangani WC yang tersumbat :

1. Memakai Cuka dan Baking Soda

Langkah menangani WC tersumbat dengan alamiah bisa memakai beberapa bahan yang ada di dapur seperti cuka dan baking soda. Cara untuk memakainya lumayan gampang. Perlu menaburkan bubuk baking soda dan cuka ke lubang WC nantikan sampai 1 jam baru disiram sama air.

2. Menggunakan Gabungan Air Panas dan Air Sabun

Langkah alami yang ini cukup efisien untuk menangani WC tersumbat. Persiapkan beberapa bahan seperti satu cangkir sabun bersihkan piring yang cair, air panas yang lumayan banyak, dan handuk. Cara pemakaiannya yakni tuangkan sabun bersihkan piring barusan ke lubang toilet, biarkan sabun lebih dulu hingga mengendap. Kemudian tuangkan air panas. Lantas pakai handuk dari sisi WC untuk menahan air tumpah ke lantai.

3. Memakai Gantungan Pakaian Tipe Kawat

Pemicu WC tersumbat umumnya karena jumlahnya sampah yang menimbun tidak begitu jauh dari arah corong toilet. Langkah pemakaiannya cukup hanya membuat gantungan pakaian jadi lempeng. Buntel gantungan kawat dengan kain perca atau selotip supaya tidak menghancurkan WC. Lantas masukan alat itu ke WC, bila ada benda yang tergerak bermakna air akan berkurang.

4. Menggunakan Plunger

Langkah menangani WC tersumbat juga bisa memakai alat khusus penghisap toilet seperti plunger. Langkah memakainya lumayan gampang cukup hanya tempelkan plunger pada lubang WC lalu ambil sampai air betul-betul berkurang. Alat ini dapat dipersiapkan jauh hari. Hal tersebut untuk berjaga-jaga jika di masa datang WC macet.

5. Menggunakan Plastik untuk Membuntel Makanan

Plastik pembungkus makanan dapat dipakai untuk menangani WC tersumbat. Triknya persiapkan plastik bening yang umum dipakai untuk membuntel buah atau sayur di supermarket. Pasang untuk tutupi dudukan WC. Tentu plastik telah benar-benar dipasang. Lantas pencet tombol flush jika memakai WC duduk. Kerjakan dengan berulang-ulang sampai tidak mampet kembali.

6. Memakai Garam dan Air Panas

Pemakaian garam batu termasuk juga baik untuk menangani persoalan WC yang tersumbat. Langkah mengimplementasikannya cukup hanya menanti air yang ada dalam toilet sedikit berkurang. Tuangkan garam seputar 500 g. Masukan 1 ltr air mendidih. Selanjutnya biarkan seputar 8 jam agar benda yang besar tidak menutup WC kembali.

7. Memakai Soda Api

Soda api benar-benar bereaksi sama air yang akan memunculkan gelembung. Hal tersebut jadi penanda benda atau kotoran yang menutup WC sedang pada proses perusakan. Walau berupa padat soda api bisa larut saat telah dimasukkan pada lubang WC. Siapkan soda api ini jauh hari. Agar tak perlu keluarkan uang banyak, karena WC yang tersumbat.

8. Menggunakan Produk Enzimatis

Produk enzimatis ini bisa dipakai untuk merusak kotoran organik, tetapi bukan padat yang menutup WC. tetapi perlu waspada untuk pemakaiannya karena ini terhitung zat yang beracun dan mempunyai karakter yang dapat menghancurkan aliran pembuangan. Karena itu, pakai bahan ini sebagai cara yang paling akhir.

9. Memakai Pemutih Baju dan Deterjen

Langkah menangani WC tersumbat seterusnya dengan Kombinasi pemutih baju dan deterjen bisa menangani WC tersumbat. Masukan ke lubang toilet. Biarkan sesaat dan siram seringkali. Pemakaian beberapa bahan ini bisa mengurangi gerak dan merusak kotoran yang menutup aliran toilet.

10. Menggunakan Penghisap Debu

Langkah menangani WC tersumbat bisa memakai penghisap debu. Tetapi, saat sebelum memakai alat yang ini yakinkan air yang ada di jamban telah kering. Hal tersebut untuk memudahkan penghisapan atau benda yang keras. Saran vacuum cleaner secara perlahan-lahan hidupkan sepanjang beberapa waktu sampai WC tidak mampet kembali.

11. Memakai Botol Plastik

Pemakaian botol plastik ini untuk keluarkan air dari dalam aliran WC. Lantas isi botol plastik sama air hangat. tahap selanjutnya ialah menempatkan ibu jemari pada atas botol. Sepertikan ujung di atas botol di bagian bawah toilet. Penekanan dari botol bisa hilangkan persoalan sebagai penyebab penyumbatan WC.

12. Memanfaatkan Plumbing Snake

Alat plumbing snake adalah kawat yang paling lentur dan bisa mengikut lekukan dari aliran air. Alat ini bisa masuk sampai ke aliran terdalam. Kalau sudah sampai pada lokasi yang jadi sumbatan langsung dorong memakai plumbing snake. Agar WC lancar kembali.

Langkah menangani WC tersumbat tidak perlu harus keluarkan anggaran yang besar. Cukup pakai beberapa bahan yang ada di dalam rumah, tanpa perlu bongkar-pasang WC. Hal tersebut sudah pasti kuras ongkos dan waktu. Karena itu, coba dahulu pakai langkah dan bahan alami.

Diterbitkan oleh sedotwc33

Sedot WC Surabaya

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai